Dope Sneakers

Fashion & Lifestyle Terbaru
Fashion 90an yang Keren Lagi
Main

Tren Fashion 90an yang Keren Lagi

Tren Fashion 90an yang Keren Lagi – Dari kampanye iklan Calvin Klein yang kontroversial dan gaun-gaun Versace yang diikat dengan peniti, hingga sebuah pertunjukan kecil bernama Sex and the City yang menyoroti seorang desainer bernama Manolo Blahnik, tahun 90-an dapat jatuh ke dalam sejarah sebagai salah satu mode hebat terakhir. dasawarsa.

Baca Juga: Tren Fashion Pria tahun 1920an

Dengan meningkatnya nostalgia untuk tahun 90-an, fashion telah mulai bergulir dan menciptakan kembali beberapa tren paling berani dekade ini untuk audiens baru. Berikut adalah Tren Fashion dari tahun 90-an yang kembali keren di tahun 2019.

Merek Skate

Film “Mid90s” pada tahun 2018 memunculkan perasaan nostalgia untuk merek skate seperti Alien Workshop, Chocolate dan Menace, belum lagi mengingatkan para milenium tua tentang gaya skate keren dan santai dari masa muda mereka.

Saat ini, merek seperti Vans, Carhartt dan Dickie menawarkan pilihan dewasa dengan kenyamanan dan kepraktisan yang sama. Pikirkan atasan kebesaran, bawahan kanvas, Skool Lama dan rantai dompet. Dan mereka mengemas kinerja ini dalam format yang dipahami konsumen saat ini: kolaborasi penuh semangat dan penurunan terbatas.

Jeans Longgar

Yang disebut “kematian tipis” mengambil status dongeng, tetapi kami berharap dapat melihat lebih banyak konsumen melatih pakaian mereka pada tahun 2019 dan mulai merangkul yang lebih luas.

Baca Juga: Cara Menghias Setelan Hitam Anda

Apa Tren Fashion 90an yang Keren Lagi ?

Jeans longgar longgar memenuhi permintaan konsumen akan kenyamanan, sambil menyeimbangkan tren yang berkembang untuk sepatu chunky dan sepatu platform. Namun, jeans ini bukan Kris Kross. Versi kontemporer Baggy Jean dimodifikasi dengan potongan yang sedikit lebih ramping, pencucian vintage yang berkelanjutan dan sentuhan yang lebih lembut.

Neon

Warna-warna neon meresap pada tahun 2018 dalam aksesori dan pakaian olahraga, dan warna-warna itu akan meledak pada tahun 2019 ketika para pemain mewah seperti Prabal Gurung, Brandon Maxwell dan Off-White memberikan warna intens persetujuan karpet merah.

Warna-warna – kebanyakan neon kuning dan hijau menimbulkan perasaan nostalgia dari item 90-an lainnya seperti ransel mini, jaket jean cropped, dan celana pendek sepeda, sambil menambahkan faktor dingin instan untuk pakaian olahraga kontemporer. Skema warna kemunduran juga cocok dengan kategori setelan perjalanan Instagram. Berharap untuk melihat peritel busana dengan cepat menjadi liar untuk neon musim semi / musim panas ini.

Tie-dye

DIYers yang beruntung. Tie-dye, sebuah tren yang didorong oleh orang-orang muda yang muncul kembali setiap 20 tahun atau lebih, kembali menjadi mode pada tahun 2019 tetapi dengan sentuhan desainer. Simbol gaya malas, pemuda yang kecewa dan aktivisme, tren ini merangkum semangat independen Gen Z dan konsumen milenial.

Dan dengan desainer seperti Louis Vuitton dan MSGM yang menawarkan pencetakan psychedelic, kami mengharapkan tie-dye untuk semakin menyulut obsesi pasar dengan jalan, selancar, skate (dan kegiatan rekreasi lainnya di antaranya).

Ransel Mini

Ransel mini aksesori yang dibuat terkenal oleh Cher Horowitz dan pasukannya di film remaja 90-an Clueless -hal baik datang dalam paket kecil. Pertimbangkan ransel mini sebagai turunan dari dua tren aksesori utama dari tahun 2018: ransel dan paket kipas.

Kedua tas mengisi celah permintaan akan gaya busana yang lebih tradisional seperti tas jinjing dan tas. Plus, fungsional karena modis, ransel mini menawarkan merek kanvas mungil untuk bermain dengan Tren fashion 90-an lainnya seperti warna neon, logo dan cetak leopard.

Itulah Tren Fashion 90an yang Keren Lagi. Selain itu, Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah di waktu luang Anda.